BLOGGER TEMPLATES AND Blogger Templates »

Kamis, 14 April 2011

LUCU YA?? #part 5

posting kali ini, masih berhubungan sama LUCU YA?? #part 4...

let's check this out!

cowo yang satu ini emang bikin gue galau setengah mampus... OMG!!!! kenapa sampe kayak gini sih??? siapa dia coba?? sampe bikin gue siang malem nge galau... hmmmm....=.=

he is really my boy... hohoho
gue akuin dia ganteng, putih,manis(ada lesung pipitnya), agamanya kuat,pinter ngaji,pinter juga....

pertama kali gue interest sama dia, gara2 dia suka ngejailin gue...huh! ga tau karena gue ge'er atau emang beneran dia ada sesuatu...(??) itu yang masih menjadi tanda tanya besar di pikiran gue, what's going on ya Allah? apa gue kena karma? gara2 gue pernah bikin seseorang galau karena gue??

sampe sekarang gue masih belum nemu titik terang dibalik kegalauan gue ini....huh! payah! =(
aneh ga sih sebenernya kalo gue nanyain ke dia masalah ini? sumpah! gue ga mau galau kayak gini mulu! gue mau tau apa sebenernya maksud dia apa....(syukur2 beneran ada.....hmmm)

please ya Allah kasih petunjukmu.....=)

LUCU YA??gue rela menggalau ria demi seseorang yg ga tau peduli atau engga sama gue....='(

0 komentar: